Ketagihan Bikin Film, Luna Maya Ingin Garap Film Horor
Film

Luna mengaku ingin mencoba membuat film dengan berbagai genre termasuk horor dan komedi romantis di masa depan.

WowKeren - Luna Maya rupanya ketagihan menjadi sutradara film. Artis yang baru saja membesut film "Pintu Harmonika" ini mengaku ingin kembali menggarap film baru. Mantan kekasih Ariel ini berharap ia bisa mencoba berbagai macam genre film di masa depan, salah satunya horor.

"Saya pengin semua genre," ujar Luna di Jakarta Selatan, Kamis (4/7). "Yang ingin saya bikin komedi romantis, kepengen ada horor."

Namun Luna mengaku tak ingin setengah-setengah saat menggarap film horor nanti. Ia ingin membuat film horor yang serius seperti "Jelangkung". Aktris berusia 29 tahun ini mengungkapkan telah memiliki banyak ide untuk film horor yang ia inginkan.


"Tapi film horor beneran. Kalau sekarang kan kita gak bisa menikmati film horor murni," tambahnya. "Banyak sekali ide untuk film horor di Indonesia tapi disajikannya emang harus benar-benar horor. Seperti 'Jelangkung' dan 'Bangsal 13' dan lainnya."

Ke depannya, Luna mengaku ingin belajar lebih banyak tentang teknik-teknik yang baik saat bekerja di balik layar. "Ini seru saja, belajar lagi. Profesional sebagai director, marketing, sebagai orang kreatif," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait