Fans Kaget Pipi Song Joong Ki Tirus di Foto Wamil Terbaru
Selebriti

Fans kaget melihat Joong Ki jauh lebih kurus hingga pipinya tidak chubby lagi seperti biasanya.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini tengah menjalani wajib militer sehingga membuat para penggemarnya penasaran bagaimana penampilan terbarunya. Kini beredar foto terbaru Joong Ki mengenakan seragam militer di internet. Fans pun terkejut melihat perubahan drastis pada Joong Ki.

Dalam foto kali ini wajah Joong Ki tampak jelas yang menunjukkan pipinya begitu tirus. Bintang serial "Nice Guy" itu memang sudah identik dengan pipi tembem yang membuatnya terlihat babyface. Meski kulit wajahnya masih tampak mulus namun mata Joong Ki terlihat lelah dan fans menganggap ia jauh lebih kurus.


"Kurasa Joong Ki kehilangan banyak berat badannya," komentar seorang netter. "Aku sedih melihatnya, jaga kesehatanmu ya oppa!" tulis lainnya. "Menurutku tetap tampan dan semakin maskulin."

aktor film "A Werewolf Boy" itu memulai wajib militer pada 27 Agustus dan saat ini masih menjalani pelatihan dasar. Kabarnya pelatihan di batalion 102 Chuncheon, Gangwondo, itu baru selesai pada 10 Oktober mendatang. Setelah itu Joong Ki akan meneruskan jadi tentara aktif dan keluar wamil pada 26 Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru