Heechul SuJu Frustasi Serial SM Entertainment Selalu Gagal
TV

Heechul merasa pemilihan bintang dan strategi promo SM untuk serial yang mereka produksi masih kurang bagus.

WowKeren - Kim Heechul dikenal sebagai member Super Junior yang tak takut menyuarakan pendapatnya di media. Kali ini di acara "Ssul Jeon", Heechul mengkritisi soal serial-serial produksi SM Entertainment yang seringkali gagal di pasaran.

Artis berusia 30 tahun ini mengungkapkan ia tak pernah mau membintangi serial SM Entertainment. Menurutnya, SM tak memiliki strategi promo yang bagus untuk sektor akting. Selain itu, Heechul juga tak setuju dengan pemilihan aktor dan aktris utamanya yang selalu mengutamakan bintang-bintang SM.

"Aku bilang ke mereka kalau aku tak akan pernah membintangi serial produksi SM," ujar Heechul. "Ada tim untuk penyanyi dan ada tim aktor. Tapi dalam tim yang khusus menangani akting, hal-hal seperti promo dan sebagainya tak cukup bagus. Strategi promo agensi kami untuk akting disamakan dengan strategi promo penyanyi. Aku sudah memberi mereka saran soal ini. Aku jadi sebal kalau memikirkannya sekarang."


Heechul menilai seharusnya SM juga mempertimbangkan aktor dan aktris dari luar agensi untuk proyek mereka. "Kalau kau melihat dari sudut pandang kami, SM selalu berpikir, 'Bintang-bintang kami yang terbaik, jadi pasti nanti hasilnya baik. Jadi kenapa harus pakai artis dari luar?'. Mereka berpikir seperti itu," ungkapnya.

Host lainnya pun bertanya, "Jadi mereka selalu memakai artis dari dalam agensi untuk bintang utama pria dan wanitanya?" Mendengar pertanyaan ini, Heechul menjawab, "Iya, tapi apakah itu berhasil?" Host-host lainnya pun terkesan dengan kejujuran Heechul ini dan menepuk punggungnya.

Tahun lalu, SM Entertainment memang sempat merilis serial "To the Beautiful You" yang dibintangi Minho SHINee dan Sulli f(x). Sayangnya, serial tersebut kurang berhasil dan meraih rating rendah saat diputar di stasiun SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait