Yahoo! Diisukan Incar Website Sharing Foto Imgur
SerbaSerbi

Kabarnya saat ini Yahoo! dan Imgur dalam pembicaraan serius namun belum diketahui harga pembeliannya.

WowKeren - Yahoo! tampaknya benar-benar serius ingin meremajakan website dan layanannya. Mereka kembali mengincar website yang disukai anak muda setelah berhasil membeli Tumblr. Kini Yahoo! diisukan melirik Imgur.

Business Insider melaporkan bahwa Yahoo! saat ini sedang dalam pembicaraan serius dengan Imgur untuk akuisisi. Imgur adalah website untuk membagikan foto. Perusahaan di San Francisco itu populer di kalangan pengguna Reddit, website humor yang kerap membuat gambar meme.


Kabarnya dalam pembicaraan itu belum disebutkan harga pembelian. Meski begitu Business Insider menduga nilainya akan mencapai USD 100-500 juta. Sedangkan pihak Yahoo! menolak mengomentari isu ini.

Sementara itu Yahoo! sendiri sudah menjadi klien Imgur sejak Februari lalu. Imgur dikenal memiliki pengguna loyal dan jumlah unique users sudah mencapai 100 juta per bulan. Akuisisi ini pun diduga tak sekedar membeli layanan start-up, namun lebih menyatukan dua perusahaan secara menyeluruh seperti yang dilakukan pada Tumblr.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel