Gonzalo Higuain Tepis Anggapan Menghina Fans Real Madrid
SerbaSerbi

Higuain menyangkal pernah mengkritik fans Madrid tak meneriakkan namanya atau memberikan sambutan meriah seperti yang dilakukan suporter klub barunya, Napoli.

WowKeren - Gonzalo Higuain mengklarifikasi pernyataannya baru-baru ini. Eks pemain Real Madrid tersebut menyangkal kalau ia pernah menuduh suporter Madrid tak memberikan sambutan meriah untuknya.

"Halo semua," kata El Pipita di Twitternya. "Aku ingin membantah kalau fans di Santiago Bernabeu tak pernah meneriakkan namaku. Aku tak pernah mengatakan hal itu dan ingin memperjelas hal tersebut."

Sebelumnya, pemain Argentina itu mengaku bangga dengan keputusannya ke Napoli. Ia kemudian dilaporkan membandingkan sambutan fans Madrid dan Napoli.


"Di Santiago Bernabeu, mereka tidak pernah mengelu-elukan namaku. Sedangkan di sini, setiap kali namaku disebut ada semangat tersendiri," tutur Higuain. "Aku lebih bangga dengan keputusanku. Aku mencintai Naples dan orang-orangnya. Diego Maradona tidak perlu menyakinkanku untuk datang ke sini. Ini keputusanku dan aku tidak menyesalinya."

Marca mengungkap kalau Madridista pernah meneriakkan nama Higuain saat perayaan kemenangan Real Madrid di 2012. Para fans dan pemain Madrid seperti Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa berteriak, "Tinggallah Pipa, Tinggallah," ketika perayaan kemenangan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel