Judika Merinding Nyanyi Lagu Piala Dunia 2014 Bareng Ricky Martin
Musik

Judika merinding bisa berkolaborasi dengan penyanyi sebesar Ricky yang mengeluarkan semua kemampuannya saat rekaman 'Vida' versi Asia.

WowKeren - Judika dipercaya menyanyikan lagu soundtrack Piala Dunia 2014 bertajuk "Vida" versi Asia bersama Ricky Martin. Judika pun mengaku merinding sebelum take vocal karena bisa berkolaborasi bersama penyanyi kelas dunia.

"Kita tahu Ricky Martin besar banget. Sebelum nyanyi gue merinding banget," ujar Judika di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (17/4). "Di situ gue tahu dia penyanyi besar. Dia ngerahin semua kemampuan dan feel-nya."

Rekamannya sendiri dilakukan terpisah karena kesibukan Ricky. Selain Judika, Ricky juga berkolaborasi dengan Alif Satir (Malaysia) dan Sezairi (Singapura) dalam lagu ini. Suami Duma Riris ini punya cara tersendiri untuk menyatukan rasa dengan rekan-rekannya meski tak bisa bertatap muka secara langsung.


"Rekaman terpisah kayak gini gampang-gampang susah. Tapi kalau kita biasa bawain lagunya pasti gampang," lanjutnya. "Aku langsung minta lagu aslinya yang dinyanyikan Ricky. Biar kalau kita rekaman pisah, feel-nya tetap satu."

Sementara itu, Judika juga tengah sibuk menyiapkan album barunya sendiri. Album ini digarap di Swedia bersama komposer luar yang pernah bekerja sama dengan One Direction. "Bukan nggak percaya Indonesia tapi mau cari suasana baru. Sudah keluar singlenya, 'Apakah Ini Cinta'," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait