D'Masiv Rilis Single Religi 'Cahaya Hati'
Musik

Rian sangat vokalis mengaku terinspirasi mendapat judul ini setelah dirinya berdoa dan merenungkan kehidupan.

WowKeren - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh grup musik D'Masiv untuk merilis sebuah single religi. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 16 Juli, Rian sang vokalis menjelaskan bahwa mereka baru saja meluncurkan single religi berjudul "Cahaya Hati".

"Lagu 'Cahaya Hati' ini merupakan single dari album keempat. Tema sih tentang sosial dan Ketuhanan," kata Rian. "Awalnya tercipta lagu ini terinspirasi waktu selesai berdoa dan sadar ternyata yang aku punya nggak ada apa-apanya. Selesai berdoa langsung dapat kata 'Cahaya Hati'."


Saat ini D'Masiv sendiri tengah disibukkan dengan promo album keempat. Mereka pun mengaku jarang bertemu dengan keluarga karena jadwal kegiatan yang sangat padat.

"Aktivitas di bulan Ramadan ini banyak banget, masih promo album baru yang ke empat. Jadi sering manggung keluar kota, radio dan tv," kata Rian. "Kami sama sekali belum buka puasa di rumah. Paling ketemu keluarga sebentar pas pulang dari show luar kota. Mau gimana lagi? Alhamdulillah keluarga mendukung, mereka tidak komplain ataupun protes."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait