Fatin Curi Perhatian, Judika Nyanyi Dangdut di Konser Singapura
Musik

Fatin menampilkan vokal khasnya, sedangkan Judika menyanyikan lagu dangdut 'Oplosan' pada konser yang digelar Senin (29/9).

WowKeren - Judika akhirnya sukses menggelar konser solo perdananya di negara tetangga. Suami Duma Riris tersebut berhasil membuat para penggemarnya terhibur dalam konser yang dihelat di Esplanade, Singapura, pada Senin (29/9) malam.

Judika membuka konser dengan lagu "Magnet". Penyanyi berusia 36 tahun ini juga membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Bukan Rayuan Gombal", "Setengah Hati Merindu", "Bukan Dia Tapi Aku" dan masih banyak lagi lainnya. Suasana konser menjadi semakin meriah karena ternyata para penonton sudah sangat hafal dengan lagu Judika.

Tak hanya membawakan lagu andalannya, runner up "Indonesian Idol" tersebut juga menyanyikan lagu musisi lainnya. Judika membuat penonton terhibur dengan mengcover lagu milik Dewa 19, yaitu "Separuh Nafas" dan "Cukup Siti Nurbaya", serta "I Don't Wanna Miss A Thing" yang dipopulerkan Aerosmith. Lagu dangdut khas Indonesia pun turut diperkenalkan dalam konser ini.


"Serius mau lagu dangdut? Bisa Joget?" tanya Judika. Meski sempat kaget, akhirnya penyanyi yang berkarir sejak 2005 ini mengabulkan permintaan penggemar dengan menampilkan "Oplosan". Pemilik nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang itu mengungkap keinginannya untuk kembali tampil di Singapura.

Dalam konser ini, Judika turut menggandeng Fatin Shidqia. Juara "X Factor Indonesia" itu sukses mencuri perhatian para penonton yang hadir dengan penampilannya.

Fatin membawakan lagu hitsnya, "Aku Memilih Setia" dan "Dia Dia Dia" dalam konser tersebut. Vokalnya yang khas membuat penonton terhibur. Penyanyi berusia 18 tahun itu juga dengan ramah menyapa penggemar yang mendatanginya di backstage.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait