Judika Dilema Rilis Album Baru Bareng Istri Melahirkan
Musik

Judika pasrah saja jika Duma melahirkan bertepatan saat ia meluncurkan album baru pada 29 Oktober nanti.

WowKeren - Oktober menjadi bulan istimewa bagi Judika. Ia akan resmi menjadi seorang ayah pada bulan ini dari hasil pernikahannya dengan Duma Riris. Tapi ternyata itu membuat Judika galau karena menyangkut album barunya nanti.

Duma diperkirakan melahirkan pada 29 Oktober mendatang. Ternyata tanggal tersebut bertepatan dengan peluncuran album terbaru Judika. Jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku tak menyangka bisa bersamaan seperti ini karena jadwal perilisan sudah ditetapkan sejak awal.

"Lahiran nanti di Jakarta, di Rumah Sakit MMC, 29 Oktober rencananya," beber Judika saat dijumpai di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (8/10). "Tapi justru launching album juga tanggal 29 Oktober, tanggal itu sudah ditetapkan sebelum tahu tanggal dia melahirkan."


Alhasil Judika makin dilema karena tidak bisa mengambil cuti untuk menemani Duma yang kandungannya sudah mencapai usia 8 bulan. Pasalnya, pelantun "Sampai Akhir" itu sudah terikat kontrak untuk peluncuran albumnya di tanggal 29 Oktober. Jadi Judika hanya bisa pasrah.

"Enggak ada cuti," keluh juri "Rising Star Indonesia" itu. "Justru tanggal 29 itu sudah ditetapkan sebelum tahu tanggal dia melahirkan. Makanya itu sudah, ya berdoa saja yang terbaik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait