*/
 
 
Nama Bayi Ryan Gosling dan Eva Mendes Terungkap
Selebriti

Putri pertama mereka dinamai Esmeralda Amada Gosling yang menurut sumber memiliki arti penting bagi Eva karena menghubungkan dengan nama kecilnya.

WowKeren - Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pertengahan September lalu. Setelah menyembunyikan kelahiran bayinya, kini nama putri pertama mereka itu terungkap.

Mereka memberi nama bayinya Esmeralda Amada Gosling. Nama tersebut diketahui setelah TMZ mengunggah foto akta kelahiran sang bayi, Kamis (9/10). Dalam akta tersebut juga terungkap sang bayi lahir di Providence Saint John's Health Center, Santa Monica, California.


Seorang sumber memberi bocoran terkait nama tersebut. Sumber itu mengatakan bahwa nama ini memiliki arti penting bagi Eva. Nama itu menghubungkan Eva dengan nama kecilnya dan keluarga.

Ryan dan Eva tidak pernah mengumumkan kelahiran putri mereka kepada publik. Namun seorang sumber memberitahu media bahwa Eva melahirkan pada 12 September, sementara Ryan menemaninya ke rumah sakit saat persalinan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru