Ditanya Soal Ganti Kelamin, Charice Pempengco: Jiwaku Laki-Laki
Selebriti

Charice telah mengakui sadar dirinya lesbian tapi tidak akan mengubah tubuhnya, hanya sebatas penampilan lebih mirip pria.

WowKeren - Charice membuat kejutan pada 2013 dengan mengaku dirinya lesbian. Sejak itu penampilannya pun berubah drastis semakin tomboy. Penyanyi yang melejit lewat video YouTube itu kini tak luput dari pertanyaan soal ganti kelamin.

Setelah 4 tahun berlalu sejak kemunculan pertamanya yang manis di "Oprah Winfrey Show pada 2010, ia kini kembali hadir di Oprah "Winfrey's Where Are They Now" dengan penampilan baru. Penyanyi asal Filipina ini terlihat seperti laki-laki dengan potongan dan pakaian ala laki-laki juga bertato. Saat ditanya ganti kelamin, ia menegaskan jiwanya seperti laki-laki.

"Aku tidak benar-benar bertransisi sebagai laki-laki, tapi jiwaku seperti laki-laki," jelasnya pada Oprah. "Aku tidak akan mengubah tubuhku, hanya gaya rambut dan berpakaian laki-laki, sebatas itu."


Charice telah mengakui bahwa dirinya seorang lesbian pada 2013 lalu saat diwawancara di talk show "The Buzz". "Ya, aku seorang lesbian, aku tidak tahu apa masalahnya dengan itu, karena untukku hal itu bukan masalah," ungkapnya. Ia juga meminta maaf dan berterima kasih pada penggemarnya.

"Aku meminta maaf pada semua pihak yang tidak mengerti tentang hal ini," tutur pelantun "Louder" itu. "Aku juga berterima kasih kepada fans dan orang-orang yang mendukungku, yang masih ada untukku, dan jujur saya sangat bahagia".

Pada kemunculannya di "Oprah Winfrey Show" 4 tahun lalu, Oprah menjulukinya sebagai "gadis paling berbakat di dunia" dan sempat berkolaborasi di konser Celine Dion. Charice pun juga pernah memerankan tokoh Sunshine Corazon dalam serial "Glee" sebagai murid pertukaran pelajar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru