Member A Pink Melankolis di Teaser MV 'LUV'
Musik

Air mata itu turun saat mereka mengingat kenangan indah bersama sang kekasih di MV ini.

WowKeren - A Pink telah merilis teaser MV terbaru mereka untuk lagu "LUV". Nuansa melankolis pun sangat terasa di sepanjang teaser ini, walau ada beberapa adegan yang menunjukkan keceriaan mereka.

Dengan balutan baju berwarna lembut, member A Pink diceritakan meneteskan air mata di saat mengenang masa-masa indah bersama sang kekasih yang kini telah tiada. Baru dirilis, teaser ini pun langsung banyak dipuji oleh fans.

Single "LUV" dimasukkan ke mini album kelima mereka, "Pink Luv". Rencana awal akan dirilis 17 November, tapi perilisan mini album ini kemudian diundur hingga 24 November depan.

"Semua ini untuk fans yang sudah lama menunggu comeback A Pink. Di sisi lain, kami bekerja keras memberikan penampilan yang bagus untuk album, panggung dan produksi (album) ini. Kami membungkukkan badan untuk meminta maaf kepada fans yang sudah lama menantikan comeback A Pink tanggal 17 November," kata perwakilan agensi A Cube. A Pink sendiri dijadwalkan akan tampil di "Music Bank" pada 21 November depan.


Berikut ini teaser MV "LUV" A Pink:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru