Ini Cerita di Balik Rencana Taaruf Sandy Tumiwa Usai Cerai dari Tessa Kaunang
Selebriti

Ibunda Sandy menceritakan bagaimana awal pertemuan anaknya dan sang calon istri serta keinginannya untuk memiliki menantu berjilbab.

WowKeren - Resmi bercerai dari Tessa Kaunang September lalu, Sandy Tumiwa ternyata tak butuh waktu lama untuk menemukan pasangan baru. Seperti yang ramai diberitakan kemarin, Sandy tengah menjalani taaruf.

Kini, cerita di balik rencana taaruf tersebut mulai diketahui. Seperti dilansir dari Liputan 6, ibunda Sandy memberikan bocoran tentang calon mantu barunya itu. Amalia Nurshanty, ibunda Sandy, mengatakan bahwa calon istri anaknya itu bernama Luthfa Nur Rahayu.

"Kenal dari teman Sandy yang juga teman Luthfa. Mudah-mudahan dapat yang terbaik dengan Sandy. Mereka juga kan lagi ta'aruf ya," cerita Amalia. Amalia mengakui bahwa dia yang meminta Sandy untuk mencari pasangan sesuai dengan ajaran Islam.


"Mereka nggak pacaran kok. Dikenalkan, tiba-tiba Sandy cocok. Ketemu sekali waktu di rumah sakit, terus nempel, ya sudah," lanjut Amalia. "Dia (Luthfa) bilang mau ditaaruf Sandy. Ya sudah, itu kan Islam memang begitu ya."

Lebih jauh, Amalia menceritakan bahwa dia memang ingin Sandy menikah dengan perempuan berhijab, sholehah dan bukan dari kalangan artis. "Karena memang tante kepengin, Sandy punya istri nantinya memang harus berhijab. Dalam agama bisa dikatakan, Luthfa bisa membimbing Sandy dan anak-anaknya. Tante juga memang meminta jangan dari kalangan artis, maunya tante kalau bisa pegawai negeri," pungkas Amalia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru