Jessica Mila Rela Menunggu Kaesang Putra Jokowi yang Baru Lulus Kuliah
Selebriti

Jessica Mila mengucapkan selamat kepada Kaesang yang baru saja selesai kuliah dan bersedia bertemu jika punya kesempatan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan tentang Kaesang, putra Presiden Joko Widodo, yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Singapura. Kabar tersebut ternyata juga sampai ke telinga Jessica Mila.

"Aku mau ngucapin selamat buat Kaesang yang baru wisuda. Sukses buat dia ke depannya," ucap Mila, Selasa (25/11). Tak cukup hanya mengucapkan selamat, lawan main Kevin Julio di "Ganteng-Ganteng Serigala" ini bersedia menunggu waktu untuk bertemu Kaesang. Mila juga mengaku akan dengan senang hati bertemu dengan Kaesang jika punya kesempatan.


"Sekali lagi terima kasih Kaesang atas pujian yang diberikan. Jujur saja aku sangat tersanjung, apalagi aku juga mengagumi sosok bapaknya, Jokowi," lanjut Mila. "Kalau ada kesempatan pasti senang banget bisa bertemu Kaesang. Kan bisa nambah teman baru juga."

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu ramai pemberitaan tentang Kaesang yang makin beken setelah secara terang-terangan memuji Mila cantik dan ingin punya pacar secantik dia. "Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," tulis adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru