Serius Taaruf, Sandy Tumiwa Sudah Temui Keluarga Calon Istri di Lombok
Selebriti

Shandy mengakui beberapa waktu lalu sudah ke Lombok dan bertemu dengan keluarga calon istrinya. Apakah itu untuk melamar?

WowKeren - Berita tentang niatan Sandy Tumiwa untuk taaruf sudah bukan rahasia lagi. Selama beberapa waktu ini publik terus disuapi pemberitaan terkait niatan Sandy untuk menikah dengan Luthfa Nur Rahayu.

Mantan suami Tessa Kaunang itu tampaknya benar-benar serius untuk segera melepas kembali masa lajangnya. Pasalnya, beberapa hari lalu Sandy telah menemui keluarga sang calon di Lombok.

Namun Sandy membantah kedatangannya ke sana saat itu adalah untuk melamar. "Belum ada (lamaran), karena kemarin itu saya datang ke Lombok pertama syiar setelah itu sambil berkenalan lebih lanjut lagi. Dengan taaruf saya niatan serius saya," tutur Sandy.


Sandy juga membantah bahwa keputusannya untuk segera menikah lagi adalah terlalu buru-buru. Pria dua anak ini menjelaskan bahwa dirinya tak ingin terburu-buru dan juga tak ingin terlalu lama untuk menikah.

"Itu memang akhir yang saya pelajari. Semuanya itu memang pakai proses tahapan juga. Jadi enggak terlalu cepat, memang enggak boleh lama juga," jelas Sandy. "Enggak baik kalau orang dewasa itu sendiri karena nanti akan timbul fitnah lagi, banyak masalah lagi, dan lain-lain lah. Ya saya melakukan ini untuk menjadi lebih baik ke depan dengan proses yang benar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru