Judika dan Momo Geisha Ramaikan Konser 'Harmoni Hadiah Terindah' SCTV
Musik

Konser musikal yang bercerita tentang perampok ini akan dapat disaksikan oleh penonton Indonesia pada 25 Desember nanti.

WowKeren - Publik Tanah Air akan mendapat hadiah spesial dari SCTV di hari Natal mendatang. Pasalnya, SCTV siap menayangkan konser spesial bertajuk "Harmoni Hadiah Terindah" di malam Natal.

Konser yang rencananya berdurasi sekitar 2 jam ini akan dimeriahkan oleh banyak artis papan atas Indonesia seperti Judika dan Momo Geisha. Judika sebagai salah satu pemeran utama dalam konser musikal tersebut akan berbeda dibanding tahun sebelumnya.

"Konser Natal Kali berbeda dengan tahun sebelumnya karena mengusung konsep drama musikal," tutur Judika saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/12). "Gue di sini berperan sebagai perampok yang kejam dan nggak sengaja masuk ke dalam sekolah anak-anak berbakat. Di situ gue mengalami perubahan yang dramatis dimana pertemuan gue dan anak-anak menjadi kado terindah buat para perampok tersebut."


Jika Judika harus berperan sebagai seorang penjahat, beda halnya dengan Momo yang menjadi seorang guru. "Di sini aku jadi guru vokal. Peran aku sih nggak banyak, tapi seru aja konser konsepnya beda, ada musik tapi ada dramanya," ujar Momo.

Selain Judika dan Momo, nama-nama seperti Cherry Belle, Billy Simpson, Angelica Pieters, Rafael Tan dan Rangga Moela SM*SH juga akan memeriahkan panggung musikal tersebut. Penonton dapat menyaksikannya tepat pada hari Natal, 25 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait