Sandy Tumiwa Rayakan Tahun Baru di Mekah untuk Perdalam Agama
Selebriti

Sandy membeberkan sudah siap berangkat untuk tahun baruan di Tanah Suci umat Muslim tersebut.

WowKeren - Sandy Tumiwa tampaknya begitu serius dalam menjadi muallaf. Usai bercerai dari Tessa Kaunang kini ia semakin serius memperdalam agama Islam. Itu dibuktikannya dengan merayakan malam pergantian tahun di Mekkah.

Sandy membeberkan sudah siap berangkat untuk tahun baruan di Tanah Suci umat Muslim tersebut. Ia berharap bisa introspeksi diri selama berada di sana dengan memanjatkan doa langsung di Mekkah.

"Tanggal 24 berangkat, saya akan memperdalam agama," ungkap Sandy saat dijumpai di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (12/12). "Siapa diri saya, bagaimana diri saya selama ini. Di sana banyak orang soleh juga jadi sama-sama berdoa."


Dalam kesempatan tersebut Sandy juga mengungkap bahwa sang bunda telah mengajak calon istri Sandy untuk ikut umroh bersama. "Tapi Mama mengalah, biar Sandy dulu. Biar Mama menyusul nanti sama calonnya, sekeluarga," imbuhnya.

Sandy mengaku memang ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi ke depannya. Ia juga tak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan dari proses taaruf yang baru saja dijalaninya. Sandy juga sudah menemui keluarga Luthfa Nur Rahayu di Lombok untuk memperlihatkan keseriusannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru