Uut Permatasari Terharu Jalani Pernikahan Adat Jawa
Selebriti

Uut yang dipersunting Kompol Tri Goffarudin ini merasa terharu sekaligus bahagia karena prosesi mulai dari siraman, midodareni dan ijab kabul berjalan lancar.

WowKeren - Pedangdut Uut Permatasari akhirnya resmi melepas masa lajang. Ia dipersunting oleh Kompol Tri Goffarudin Pulungan, Senin (16/2).

Pernikahan itu digelar dengan tradisi adat Jawa. Uut dan Kompol Tri tampak serasi mengenakan busana pengantin khas Jawa dalam pernikahan di Surabaya, Jawa Timur.


Uut sebelumnya menjalani prosesi siraman, midodareni hingga ijab kabul. Yang bertindak selaku saksi dari pihak laki-kali adalah Laksda TNI Darwanto SH MAP, sedang dari mempelai wanita adalah Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah. Uut juga melakoni prosesi injak telur yang menjadi lambang kesetiaan dan kepatuhannya sebagai istri.

"Tadi juga ada prosesi injak telur, terus saya bersihkan. Jadi saya akan jadi istri yang manut, istri yang setia," kata pelantun "Putri Panggung" ini. "Ya Allah saya sedih, tapi saya senang. Tadi juga mama berkaca-kaca juga, tapi semuanya bahagia."

Kompol Tri juga merasa lega karena prosesi ijab kabul berjalan lancar. "Saya memang sempat khawatir tak bisa mengucap janji nikah dengan lancar. Tapi, semua bisa saya jalani dengan baik," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru