Nikahi Uut Permatasari, Sikap Suami Malah Berubah?
Selebriti

Uut mengungkap ada perubahan sikap dari Kompol Tri Goffarudin dibandingkan saat masih pacaran dulu.

WowKeren - Uut Permatasari dan Kompol Tri Goffarudin Pulungan telah resmi menikah 16 Februari dengan prosesi adat Jawa. Setelah pernikahan di Surabaya tersebut, pemilik goyang ngecor itu mengakui ada perubahan sikap pada diri sang suami.

Untungnya perbedaan sifat itu ke arah yang lebih baik. Pedangdut berusia 32 tahun ini mengakui kalau Kompol Tri jadi lebih perhatian dan romantis padanya.

"Sekarang dia romantis banget. Aku aja tanya, kemarin-kemarin ke mana aja," kata Uut, Selasa (17/2). "Aku aja sampai mikir aduh nggak bisa nih jadi laki gue. Ternyata pas udah sah baru romantis."


Uut kemudian membocorkan tentang sosok Tri yang dulu. "Ciumin pipi saya, udah nikah gitu duduk aja cium saya, dulu nggak pernah. Mau nonton film, jejeran aja nggak pernah. Saya sampai 'ya ampun ni orang, pegang tangan nggak pernah, ini nggak pernah'. Aduh kok nggak romantis sih. Pas sudah nikah, pagi udah cium kening saya, 'I love you sayang'," sahut Uut.

Nantinya, Uut dan Tri akan menggelar resepsi di Jakarta, 21 Maret. Diakui Uut, pernikahan ini menjadi momen spesial baginya dan Tri. "Dulu saya belum merasakan dimabuk cinta dan kasmaran. Ini terbalik," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru