Park Shin Hye Pamer Paha Indah di Foto Latihan Balet
Selebriti

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Park Shin Hye tampak seperti balerina profesional.

WowKeren - Park Shin Hye memberikan pertunjukkan indah pada fansnya akhir bulan lalu. Bukan melalui aktingnya di sebuah drama atau film, melainkan dari foto yang diunggahnya ke Instagram.

Pasalnya, dalam foto itu Shin Hye baju hitam ketat untuk latihan balet. Tak ayal, paha indah lawan main Lee Jong Suk di "Pinocchio" ini pun terpampang jelas.


"Ini sudah 3 tahun dengan guru Kim Yoon Ah di Body Design, Universitas Seoul," tulis Shin Hye. "Aku semacam murid yang bermasalah karena selalu meninggalkan kelas. Kembali lagi setelah dramaku rampung."

Postingan tersebut tentu saja menarik perhatian fans. "Lihat kaki-kaki indah itu," komentar seorang fans. "Inilah makna dari kesempurnaan," sahut yang lain. "Dia bisa menari lebih baik dari kebanyakan idol K-Pop. Aku harap dia akan mengambil peran (di drama) yang bisa memberi kesempatan menunjukkan sisi lainnya, seperti menari," harap fans lain.

Sayangnya, Shin Hye telah menghapus foto tersebut. Entah mengapa dia mengahpusnya. Fans sendiri sedikit menyayangkan keputusan Shin Hye menghapus foto yang memperlihatkannya seperti balerina profesional itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru