Ngefans, Park Shin Hye Kenang Pertama Bertemu Gong Yoo 'Coffe Prince'
Selebriti

Chae Jung Ahn mengenang bagaimana Park Shin Hye tiba-tiba berubah ketika diajaknya bertemu Gong Yoo.

WowKeren - Park Shin Hye tampil mengisi variety show "Some Guys, Some Girls" dan mengungkap kisah menarik. Salah satunya ia mengenang momen bertemu idolanya, Gong Yoo. Meski sekarang ia terkenal namun dulunya ia juga bersikap layaknya remaja biasa bertemu selebriti idola.

Dalam acara ngobrol cantik itu Park Shin Hye menceritakan pertemanannya dengan Chae Jung Ahn. Rupanya ia dibantu oleh Chae Jung Ahn untuk bertemu Gong Yoo saat membintangi "Coffe Prince". Chae Jung Ahn mengingat bagaimana bersemangatnya aktris "Pinocchio" itu bertemu sang idola.

"Aku mengundangnya untuk pergi ke suatu acara dimana ada Gong Yoo di sana karena Park Shin Hye memang fansnya," beber pemeran Han Yoo Joo di "Coffe Prince" itu. "Aku terkejut melihat perubahan ekspresi dan suaranya, membuatnya jadi terlihat seksi."


Mendengar penuturan itu pun membuat Park Shin Hye terkenang. Rupanya ia masih ingat bertemu Gong Yoo dalam keadaan berantakan.

"Aku sedang tiduran di kasur setelah mandi dan tiba-tiba Chae Jung Ahn meneleponku," kenang Park Shin Hye. "Aku kaget dan akhirnya menemui Gong Yoo dalam keadaan tanpa makeup dan rambut berantakan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait