Jadwal Padat, Park Shin Hye Bertekad Teruskan Studi
Selebriti

Agensi mengatakan akan mendukung Park Shin Hye menuntaskan studinya di tengah jadwal padatnya.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini kebanjiran job berkat kesuksesan drama "Pinocchio". Tak lantas berleha-leha, ia tampil di banyak acara dan nongol di berbagai variety show. Sambutan publik pun positif atas penampilannya di "Three Meals A Day".

Park Shin Hye memang aktif sepanjang tahun setelah "Heirs" dilanjutkan "Pinocchio" dan film "The Tailors" serta tur fanmeeting. Ia juga akan membintangi "Beauty Inside" yang akan dirilis tahun ini.

Untuk diketahui, Park Shin Hye memang cuti dari kuliahnya di jurusan teater Universitas Chung Ang sejak 2008. Ia masih harus meneruskan studi setengah tahun untuk lulus. Dengan kesibukan ini, masalah studi menjadi fokus aktris "Heartstring" ini dalam menentukan proyek selanjutnya.


"Kami senang dia menjadi hit ketika tampil di 'Three Meals A Day' tvN," ucap jubir S.A.L.T Entertainment. "Namun dia belum memutuskan apa yang akan dilakukan selanjutnya."

"Kami tidak ingin memburu-burunya. Kami ingin memberikan waktu yang longgar untuk berpikir kembali dan mengambil istirahat," lanjut jubir. "Kami juga berharap ia bisa bersenang-senang di fanmeeting berikutnya, tanggal 13 Juni."

Rencananya Park Shin Hye ingin kembali fokus ke studi sehingga lebih berhati-hati memilih proyek selanjutnya. Semoga pemeran Cha Eun Sang ini bisa segera lulus kuliah ya! Karena sebelumnya ia mengaku sudah malu 7 tahun jadi mahasiswa abadi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait