Kunjungi Bali, Kahi Eks After School Seksi Jadi 'Penjaga' Toilet
Selebriti

Lewat akun Instagramnya, Kahi mengunggah beberapa foto saat berada di Bali.

WowKeren - Tampaknya, Bali menjadi salah satu pulau yang menjadi favorit para artis Korea. Terbukti, sederet selebriti Korea sempat mengunjungi Pulau Dewata itu untuk liburan hingga keperluan pemotretan.

Setelah Taemin SHINee, kini giliran Kahi yang mengejutkan fans dengan pamer sedang berada di Bali. Lewat akun Instagramnya, Kahi yang sudah lulus dari After School itu mengunggah beberapa foto liburan musim panasnya di Bali.

"Siap untuk berselancar!" tulis akun @imisskahi. Bersamaan dengan itu, Kahi mengunggah fotonya saat mengenakan bikini seakan siap untuk berselancar.


Tak hanya satu, Kahi juga mengunggah beberapa foto lainnya seperti saat mengenakan pakaian selancar dan duduk santai di tikar tradisional. Lucunya lagi, dalam salah satu fotonya tampak Kahi sedang berdiri di depan toilet umum.

Kahi yang menutupi tubuhnya dengan handuk, tampak berdiri di depan toilet sambil memandang kaca. Netter pun langsung ramai menanggapi betapa seksinya "penjaga" toilet umum ini.

"Wah toiletnya sudah bintang 3 nih," goda netter. "Artis Korea aja mandinya di toilet umum, masa kamu engga?" kata lainnya. "Mungkin untuk pertama kali dalam hidupnya, dia mandi pake gayung," imbuh lainnya.

Sementara itu, netter menduga Kahi di Bali untuk keperluan pemotretan iklan Ripcurl. Wah, semoga Kahi betah dan sering mampir ke Pulau Dewata ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait