Jang Nara Kuak Alasan Follow Pengacara Perceraian padahal Baru 2 Tahun Menikah
Instagram/nara0318
Selebriti

Jang Nara baru 2 tahun menikah dengan suami berondongnya yang bernama Jung Ha Chul. Terkait mem-follow pengacara perceraian, sang aktris memberikan penjelasan.

WowKeren - Jang Nara diundang sebagai bintang tamu di program "My Ugly Duckling" pada Minggu (30/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1981 itu mendadak ditanyai tentang alasannya mem-follow pengacara perceraian di media sosial.

MC Seo Jang Hoon bertanya, "Apakah ini hanya untuk berjaga-jaga jika terjadi situasi yang tidak terduga? Kamu tampak begitu bahagia dalam pernikahan sehingga aku terkejut dengan kenyataan bahwa kamu mem-follow pengacara perceraian. Tentang apa itu?"

Diketahui bersama, Nara baru 2 tahun menikah dengan suami berondongnya yang bernama Jung Ha Chul. Terkait mem-follow pengacara perceraian, sang aktris memberikan penjelasan bahwa ia melakukannya karena drama barunya.

Nara mengatakan, "Serial yang sedang kubintangi berjudul 'Good Partner', dan ini tentang seorang pengacara perceraian. Karakterku adalah seorang pengacara perceraian yang sangat terampil yang bertekad untuk memastikan perceraian terjadi dalam pernikahan yang bermasalah. Penulis drama ini sebenarnya adalah pengacara perceraian."


Jang Nara Kuak Alasan Follow Pengacara Perceraian padahal Baru 2 Tahun Menikah

Source: Naver

Nara juga bercerita awal mula bertemu dengan suami yang usianya 6 tahun lebih muda darinya. "Kami bertemu saat mengerjakan 'VIP' bersama. Dia mempunyai sikap yang luar biasa dan selalu bekerja keras di lokasi syuting," ucap Nara.

Nara juga memicu kepribadian suaminya ketika sedang bekerja. "Fokus utamanya adalah memastikan syuting berjalan lancar, dan dia terus-menerus berlarian untuk membantu orang lain," puji sang aktris yang kini berusia 43 tahun itu.

Nara pun mengakui bahwa dirinyalah yang mendekati suaminya. "Akulah yang mengambil langkah pertama. Karena kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, aku terus mencoba melakukan percakapan yang bukan tentang pekerjaan," kenangnya.

Suatu hari, suami Nara memujinya dan sang aktris akhirnya menyatakan cintanya. "Saat kami berbincang, dia berkata, 'Menurutku kamu orang baik, noona.' Untuk itu, aku menjawab, 'Kurasa aku menyukaimu'. Begitulah cara kami mulai berkencan," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait