Selin Sezgin 'Melek' Elif Pamer Pakai Bikini, Netter Indonesia Heboh Sendiri
Selebriti

Netter Indonesia pro kontra membahas tentang cara berpakaian Selin dalam foto yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Popularitas serial Turki "Elif" di Indonesia memang sudah tak diragukan lagi. Tak ayal, netter tanah air pun tampaknya juga penasaran dengan kehidupan yang dijalani oleh para pemeran di serial tersebut.

Selin Sezgin yang kerap mengunggah foto di Instagram pun tak luput menjadi incaran. Pemeran Melek ini menjadi korban kekepoan netter dari Indonesia yang serba ingin tahu.

Namun, para netter bukan hanya memuji kecantikan sang aktris. Banyak dari mereka yang juga menuliskan komentar-komentar negatif. Salah satunya pada foto Selin dengan bikini yang diunggah Senin (13/7) kemarin.


Dalam foto tersebut, Selin terlihat berpose yoga dengan seekor burung kakatua di atas kepalanya. Ternyata, banyak dari netter yang mengomentari cara berpakaian Selin. Bahkan ada dari mereka yang sampai membahas tentang agama.

Komentar-komentar negatif itu pun langsung mendapat "serangan" dari para penggemar Selin lainnya. Mereka merasa geregetan dengan netter yang membuat komentar tersebut.

"Org indonesia makin susah kalo di kasih tau dengan cara halus. Ga main2 deh," ujar pemilik akun @sintaapriyani25. "Please jangan nge spam di instagramnya selin dia punya hak sama pakaiannya," ucap @dialvallery. "Jiaaaah cm org indonesia kali yaa, yg hobi bully2 urusan org lain xixixixi," ungkap @ryafizka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel