Kapok Cerai, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ingin Nisa Jadi Istri Terakhir
Selebriti

Enji juga sedikit mengutarakan perasaannya mengenai perceraian dengan Ayu Ting Ting ini.

WowKeren - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal dengan Enji, diketahui telah menikah lagi. Wanita yang kini menjadi istrinya itu adalah Rosmanizar yang tak lain adalah sahabat lamanya sendiri.

Enji dan Niza telah melangsungkan pernikahan sederhana di Palembang pada 22 Agustus 2015.

Mereka tak mau menggelar pesta mewah dan meriah seperti layaknya para selebriti. Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, Enji pun berharap Nisa bisa menjadi pasangan hidupnya hingga akhir nanti.


"Kita memang memutuskan menikah di Palembang dan dihadiri keluarga, sama ada beberapa temen dan sahabat yang datang. Buat kami, pernikahan itu suatu yang sakral dan tidak perlu hura-hura yang penting bagaimana kitanya untuk menjadi yang terbaik, dan Niza ini yang terbaik untuk aku," kata Enji dilansir Bintang, baru-baru ini.

"Insya Allah dengan kejadian-kejadian kemarin, itu jadi seperti sekolah buat aku. Jujur, sebenarnya aku tidak bisa terima, tapi mau enggak mau aku harus hadapi, agar aku bisa lebih kuat," curhat Enji. "Aku selalu berdoa agar pasangan aku yang sekarang ini, adalah pasangan aku yang terakhir. Kita sama-sama saling support. Dan nanti ke depannya akan banyak ujian yang semakin berat, dan dari awal kita sudah sepakat, bahwa apa pun keadaannya, kita tetap bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait