Suami Istri, Yoko Ono: John Lennon Tertarik Berhubungan dengan Pria Lain
Selebriti

Yoko dan John merasa bahwa setiap orang sebenarnya adalah biseksual (tertarik dengan wanita dan laki-laki).

WowKeren - Kisah cinta Yoko Ono dan mendiang John Lennon tampaknya akan selalu penuh dengan kejutan. Meskipun kini John telah tiada, baru-baru ini sang istri telah membocorkan rahasia terbesar John pada publik.

Saat wawancara dengan Daily Beast, seniman asal Jepang itu mengungkapkan jika dirinya dan mantan member The Beatles ini pernah membicarakan tentang seksualitas. Ia dan John percaya bahwa setiap orang adalah biseksual (tertarik dengan wanita dan laki-laki).

"John dan aku berbicara panjang lebar tentang ini, berkata bahwa semua orang pasti biseksual," ujar Yoko. "Dan kita semacam berpikir bahwa kita tidak (biseksual) karena kondisi masyarakat. Jadi, kita bersembunyi di sisi lain diri kita yang kurang diterima."


Yoko merasa, musisi legenda asal Inggris itu ternyata memiliki ketertarikan untuk berhubungan dengan pria lain. Namun, pelantun single hits "Across The Universe" tersebut masih belum memiliki keberanian untuk melakukannya.

"Aku rasa dia ada ketertarikan untuk itu, namun ada yang menghambatnya," ungkap Yoko. "Bukan, bukan menghambat. Dia bilang, 'Aku tak masalah jika ada laki-laki yang sangat menarik.' Itu sangat susah. Mereka tak menarik hanya dari fisik saja, tapi juga secara mental sangat maju. Dan kalian tak akan menemukan orang seperti itu."

Sebelumnya, pada 1963 silam John juga pernah diterpa rumor hubungan sesama jenis dengan manajer The Beatles Brian Epstein saat liburan di Spanyol. "Ketika mereka kembali banyak reporter bertanya, 'Apakah kamu melakukannya (hubungan)?' Jadi dia bilang, 'Aku melakukannya.' Bukankah itu hebat? Tapi tentu saja dia akan bilang begitu," jelasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru