Comeback Winner Ditunda, Fans Ngamuk dan Boikot DVD 'WWIC'
Musik

Fans Winner sudah tak dapat menahan kekesalannya usai comeback Winner kembali ditunda.

WowKeren - Kurang dari 2 minggu lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Winner (II) dan iKON akan comeback pada November. Namun sayangnya, comeback kedua grup tersebut terpaksa ditunda meski para personil Winner diketahui telah syuting video klip di Stockholm, Swedia.

Diundurnya comeback Winner dan iKON ini menuai reaksi negatif dari fans, terutama fans Winner. Pasalnya, Winner baru merilis 1 album sejak debut tahun lalu. Fans yang telah menantikan comeback Song Min Ho cs pun kecewa dengan diundurnya jadwal comeback.

Untuk mengungkapkan kekecewaannya, fans Winner di Korea memutuskan untuk memboikot dengan tidak membeli DVD baru Winner, "Worldwide Inner Circle Conference 2015 in Seoul". Aksi tersebut dilakukan fans lantaran kesal dengan YG yang hanya merilis 1 album tapi memproduksi 7 DVD selama karir Winner.


"Kami bukan ATM!" tulis fans pada pengumuman pemboikotan tersebut. "Fandom resmi Winner, Inner Circle, mengumumkan bahwa kami akan memboikot DVD "Worldwide Inner Circle Conference 2015 in Seoul" karena YG terus menunda comeback Winner."

Netter menilai, kemarahan fans Winner ini dapat dimaklumi. Pasalnya, Winner selama ini telah melakukan lebih dari 10 tur konser di Jepang tanpa sekalipun promosi di Korea. Selain itu, video-video seperti video dance practice yang seharusnya diunggah secara gratis untuk dinikmati fans justru dimasukkan ke dalam DVD, dimana fans yang ingin menonton tentu harus membeli.

"Kalau aku pasti juga akan marah. Mereka debut lebih dari setahun yang lalu tapi hanya merilis 1 album dan malah tur di Jepang," komentar salah satu netter. "Butuh setahun bagi mereka untuk debut dan mereka hiatus lebih dari setahun. Mereka (YG) menjual DVD dan merilis teaser hanya untuk menggoda fans. Satu album debut dan 7 DVD, bukankah ini keterlaluan?" komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru