Sertifikat Nikah Bocor, Ruby Lin 'Putri Huan Zhu' Tetap Mengelak
Selebriti

Ruby Lin dikabarkan telah menikah dengan aktor asal Tiongkok, Ethan Li.

WowKeren - Aktris yang melejit lewat perannya di serial "Putri Huan Zhu", Ruby Lin dikabarkan telah menikah dengan aktor asal Tiongkok, Ethan Li. Keduanya bertemu dalam produksi film "The Wonderful Wedding" dan kemudian terlibat cinta lokasi.

Aktris 39 tahun ini dirumorkan telah menikah secara diam-diam dan mendapatkan sertifikat pernikahan mereka. Rumor tersebut semakin kuat saat sertifikat pernikahan Ruby dan Ethan menyebar di dunia maya belum lama ini.

Meski sertifikat pernikahan dengan foto keduanya telah menyebar, baik Ruby maupun Ethan tetap membantah kabar tersebut. Pihak agensi Ruby menegaskan jika sertifikat yang menyebar tersebut merupakan properti dari film yang mereka bintangi dan bukanlah sertifikat asli.


"Beberapa hari yang lalu, seseorang menggunakan akun palsu untuk membuat rumor tentang Ruby Lin meregistrasikan pernikahannya," ujar perwakilan agensi dari Ruby. "Itu adalah berita palsu. Sertifikat pernikahan yang menyebar di internet digunakan untuk properti dari film terbaru mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel