Uut Permatasari Dihujat Gara-Gara Puji Mulan Jameela Cantik
Selebriti

Uut menuai hujatan saat memajang foto dan memuji kecantikan Mulan di Instagram.

WowKeren - Penyanyi dangdut Uut Permatasari menjadi salah satu bintang tamu dalam acara MNCTV "Roadshow" di Yogyakarta beberapa saat lalu. Selain Uut, banyak juga penyanyi lainnya yang tak mau ketinggalan untuk turut memeriahkan.

Dalam kesempatan itu, Uut berfoto ria bersama Mulan Jameela di backstage dan diunggah di akun Instagramnya. Penyanyi 33 tahun itu juga melontarkan pujian untuk istri siri Ahmad Dhani ini melalui caption.


"With teh Mulann yg selalu cantik dan sexy #Bumil #work #28112015 #roadshow #MNCTv," tulis Uut. Namun, tak disangka para netter malah menghujat Uut habis-habisan karena memajang foto dirinya bersama Mulan.

"Aku fans beratnya mba @uutpermatasari tapi aku benci bgt sama yang sebelahnya mba uut, sumpah benci bgt aku sama dia!" hujat netter tersebut. "Kk @uutpermatasari cuantik bingit tp yg sebelah ny cantik tp jahat," ungkap netter lain.

"Cantik fisik dan hatinya mbak Uut, yg sebelahnya cantik fisik tp hatinya enggak," sindir netter yang lain. "Mbak @uutpermatasari lbh baik foto sama yg lain aja," saran netter lain lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru