Beredar Foto Jessica Mila Digendong Mischa Chandrawinata Pakai Bikini Seksi
Selebriti

Mila yang mengenakan bikini seksi bermotif garis-garis tampak digendong mesra oleh Mischa.

WowKeren - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata hingga saat ini masih belum buka-bukaan terkait hubungan asmara mereka. Namun, lewat foto-foto yang tersebar di media sosial, asmara keduanya tampaknya kian mesra saja.

Lihat saja pada foto-foto di bawah ini. Pada salah satu foto, Mila yang mengenakan bikini seksi bermotif garis-garis tampak digendong mesra oleh Mischa. Berlatar belakang pantai, keduanya pun tampak sangat bahagia.


Puas pamer foto di pantai, beredar pula foto lainnya yang menampilkan Mila dan kembaran Marcel Chandrawinata ini tengah berpesta bersama. Keduanya gila-gilaan dengan mengenakan atribut unik.

Tampak pula foto yang menunjukkan Mila dan Mischa yang berpelukan erat. Kecupan manis dari Mischa mendarat di kepala bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut. Mila dan Mischa tampaknya juga makin serius dengan hubungan mereka.

Hal ini terlihat pada foto perayaan Natal 2015 lalu. Di foto itu lawan main Kevin Julio tersebut tak canggung berkumpul bersama keluarga besar Mischa. Mereka asyik berfoto bersama di depan pohon Natal, tampak pula Nadine Chandrawinata di foto itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru