Dituduh Perkosa Sachi, Veer Ditangkap Polisi di Episode Terbaru 'Uttaran'?
TV

Sachi langsung beraksi saat mengetahui Veer tertidur akibat minuman yang ia berikan.

WowKeren - Tayangan serial "Uttaran" akan menyajikan drama yang lebih seru. Bukan hanya cinta segitiga pemeran utama, hadirnya Sachi dalam serial ini semakin membuat "Uttaran" menguras emosi. Seperti kisah dalam episode terbaru "Uttaran" hari ini, Selasa (1/3).

Episode terbaru "Uttaran" akan menyajikan konflik seru antara Ichcha (Tina Dutta), Veer (Nandish Shandu) dan Sachi. Veer yang sudah mengetahui bahwa Satya dan Sachi memiliki niat buruk kepada keluarganya masih tetap berusaha menghormati kakak beradik ini.

Sikap baik Veer dan Ichcha ternyata masih juga dibalas kejahatan oleh Sachi dan Satya. Satya dan Sachi akhirnya menjebak Veer dalam sebuah hotel. Veer mengira kamar hotel yang akan ia kunjungi berisi Ichcha, istrinya. Tapi ternyata yang ada dalam kamar itu adalah Sachi.


Tak ingin ketahuan, Sachi menunggu Veer dalam kamar itu sambil menutupi wajahnya. Sehingga Veer sama sekali tak curiga bahwa itu bukanlah istrinya. Alhasil, saat Sachi memberikan minuman yang sudah dicampur obat tidur, Veer pun tak menolak untuk meminumnya.

Sayang, Veer akhirnya tertidur dan Sachi pun beraksi. Sachi mulai merobek bajunya sendiri dan membuat tampilannya tampak berantakan. Beberapa saat kemudian polisi datang mendapati Veer tak sadarkan diri. Sementara Sachi melanjutkan dramanya dengan menangis di pojok kamar.

Belum sempat membela, Veer pun ditangkap oleh polisi dengan disaksikan oleh keluarganya. Apakah Veer berhasil membuktikan bahwa dirinya tak bersalah? Episode ini akan tayang di ANTV hari ini, Selasa (1/3) pukul 14:45 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel