Sudah Kangen, Fans Baper Lihat Block B Mellow di Teaser 'A Few Years Later'
Musik

Block B sendu dan mellow di teaser MV comeback dalam single bertajuk 'A Few Years Later'.

WowKeren - Tak lama setelah mengumumkan soal pre-release beberapa waktu lalu, Block B akhirnya menetapi janji mereka. Pada Sabtu (26/3) tengah malam waktu setempat, Zico cs pun merilis sebuah teaser video musik.

Block B mengobati kerinduan fans lewat teaser MV untuk single bertajuk "A Few Years Laters". Di teaser berdurasi 37 detik itu, para member memperlihatkan wajah sendu di bawah butiran salju yang turun.

Di akhir video, mereka kemudian terlihat berjalan bersama melintasi jalanan bersalju. Dari penggalan instrumen gitar dan dentingan piano, di single "A Few Years Later", Block B tampaknya akan memanjakan fans dengan musik yang lebih mellow.

Melihat teaser tersebut, fans pun sudah tak sabar segera melihat full MV-nya. Tak cuma itu, mereka bahkan ikut terbawa suasana sedih yang ditampilkan para member di teaser MV kali ini.

"Block B kembali lagi dengan lagu slow," ujar seorang fans. "Yes, mereka akhirnya comeback. Aku sudah tidak sabar lagi. Aku tahu mereka akan keren," imbuh fans lain.


MV "A Few Years Later" sendiri akan dirilis pada 28 Maret mendatang. Selain MV, Block B kabarnya juga akan merilis album terbaru mereka di hari yang sama.

Berikut teaser MV "A Few Years Later":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait