Nari Ala Cacing di Pernikahan Produser 'Running Man', Lee Kwang Soo Bikin Ngakak
Selebriti

Aksi konyol Lee Kwang Soo ini sukses mengundang tawa semua orang.

WowKeren - Lee Kwang Soo kembali berhasil memancing tawa banyak orang. Baru-baru ini Kwang Soo dan teman-temannya menghadiri acara pernikahan produser "Running Man".

Sahabat Song Joong Ki ini rupanya memiliki hadiah spesial untuk sang produser. Penyanyi Sook Haeng mengunggah video saat Kwang Soo menyuguhkan hadiah spesial tersebut. "Hari saat Myuk oppa menikah," komentarnya di video itu.

Rupanya hadiah itu berupa sebuah tarian spesial yang dipersembahkan Kwang Soo. Namun bukannya menari biasa, Kwang Soo menunjukkan tarian yang kocak dalam pernikahan tersebut.

Ia meliuk-liukkan tubuhnya seperti cacing kepanasan di depan semua orang. Tarian konyol Kwang Soo ini pun langsung membuat semua orang tertawa saat menyaksikannya.

Para tamu undangan dan bahkan sang produser sendiri tampak tak bisa menahan tawanya. Saat diunggah di Instagram, aksi konyol Kwang Soo ini juga sukses mengundang tawa netizen.


"Ini gaya andalan dia,, gaya cacingan," komentar netizen @yesi_nilacandra. "Hahaha udah mau tidur tapi pas liat ni sahabat joongki yg kocak dan gila joget ciri khasnya lngsung ngakak gak brenti2," komentar akun @scarletvierginie. "Ngakak liatnya!!" komentar akun @nunggkk.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru