Cube Umumkan Comeback Album Solo HyunA, Bagaimana Nasib Pentagon?
Musik

Cube akhirnya membuat pernyataan soal nasib HyunA dan Pentagon.

WowKeren - Setelah 4Minute diumumkan bubar pada Juni lalu, kini HyunA akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa HyunA akan merilis album comeback solonya dalam waktu dekat.

Baru-baru ini Cube Entertainment akhirnya mengumumkan soal album solo terbaru HyunA. Cube mengumumkan tentang kepastian kapan album HyunA tersebut akan dirilis.

"Album terbaru HyunA direcanakan rilis pada pertengahan Agustus," bunyi pernyataan Cube pada Rabu (13/7/2016). "Untuk tanggal pastinya masih belum ditentukan. Kami sedang mendiskusikannya."


Jika album HyunA sudah ada kejelasan, maka lain halnya dengan Pentagon. Hingga saat ini nasib debut boyband baru tersebut tampaknya masih belum jelas.

Cube mengakui bahwa masalah yang terjadi di dalam internal perusahaan membuat mereka belum bisa memutuskan nasib debut Pentagon. "Karena konflik internal kami, maka debut Pentagon belum bisa dikonfirmasi," ujar perwakilan Cube.

Pengumuman Cube ini pun membuat netizen yang menanti debut Pentagon menjadi kecewa. "Tolong Cube jangan buat Pentagon sedih," komentar seorang netizen. "Padahal Pentagon sudah bekerja keras," komentar netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait