Bawakan Lagu Ini, Selena Gomez-Charlie Puth Romantis di Konser 'Revival Tour'
Musik

Selena Gomez dan Charlie Puth membawakan lagu duet 'We Don't Talk Anymore' secara live pertama kalinya di konser 'Revival Tour'.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, Selena Gomez disibukkan dengan agenda konser "Revival Tour" di sejumlah negara. Belum lama ini, Selena pun sukses menghibur fansnya di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Tidak sendiri, pelantun lagu "Same Old Love" itu ditemani bintang tamu spesial. Ia adalah solois ganteng Charlie Puth yang juga rekan duet Selena di single "We Can't Talk Anymore".

Pada kesempatan konser itulah, keduanya menyanyikan lagu tersebut secara live untuk pertama kalinya. Di atas panggung, keduanya tampil sangat serasi dan romantis. Selena bahkan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan duduk di sebelah Charlie Puth yang memainkan pianonya.

Melihat chemistry keduanya di atas panggung, fans langsung merasa baper. Mereka salah fokus dan malah memperhatikan tatapan mata Charlie untuk Selena di atas panggung.


"Awalnya aku tidak suka dengan duet Charlie dan Selena, tapi setelah melihat video ini, melihat cara Charlie menatap Selena. Mereka tampak serasi," ujar seorang netter. "Semuanya bicara tentang cara Charlie manatap Selena, tidakkah kalian melihat Selena juga sangat bahagia? Dia sempat tidak bahagia akhir-akhir ini," imbuh netter lain.

Simak videonya di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait