Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto Imut Bayi Uut Permatasari
Selebriti

Uut mengungkap kelahiran putra pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Pedangdut Uut Permatasari mengungkap kabar gembira. Istri perwira polisi Tri Goffarudin Pulungan ini telah melahirkan anak pertama, hari ini (Kamis, 28 Juli).

Hal ini diungkap oleh Uut via Instagramnya. Ia merasa bersyukur dan mengungkap nama buah hatinya tersebut.

"Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat ALLAH SWT krn telah memberikan kami anugerah dan malaikat kecil," kata Uut. "Dimana pada hari ini tgl 28-07-2016 pukul 9 pagi telah lahir putra tercinta kami "RAFIF ATHALLAH PULUNGAN" dengan berat 3,4 kg."


Uut juga mengungkap kalau proses kelahiran berlangsung normal. Ia berharap bayinya nanti akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan berbakti pada orangtua. "Semoga anak kami menjadi anak yg sholeh dan berakhlak mulia," seru Uut.

Uut dan Tri menikah sejak Februari 2015. Kehadiran bayi imut tersebut langsung disambut gembira oleh para fans. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan Uut beserta putranya.

"Selamat ya mba... semoga menjadi anak yg sholeh amiinnn. @uutpermatasari," kata fans. "Selamatt ka atas kelahiran anak pertama nya.. semoga selalu sehat buat debay dn klurgga #amiiinnn @uutpermatasari," terang fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru