Berkat Air Cucian Kaki Ibu, Persalinan Uut Permatasari Langsung Lancar
Selebriti

Bagai air ajaib, persalinan Uut yang sempat sulit langsung mengalami pembukaan secara cepat hingga persalinan berjalan dengan normal.

WowKeren - Uut Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan, pada Kamis (28/7). Namun siapa sangka, Uut ternyata sempat mengalami kesulitan saat melahirkan sang buah hati. Saking sulitnya, ia bahkan harus meminum rendaman air cucian kaki sang ibu demi melancarkan proses persalinan.

"Sebelum melahirkan kontraksinya sakit sekali, bahkan pembukaan juga lama. Sempat lama di pembukaan dua, sakitnya datang dan hilang," ujar Uut dalam salah satu tayangan "Intens" pada Jumat (29/7). "Akhirnya saya cuci kaki mama. Saya pakai air mineral, lalu diminum dan sungkem minta maaf. Langsung, pembukaan cepat."

Meski merasa kesulitan, Uut tak patah semangat. Kelahiran Rafif itu pun langsung membuatnya bahagia hingga menangis.


"Sakit dan mulasnya luar biasa. Saya sampai 10 kali ngeden. Susah sekali, tapi akhirnya keluar juga bayinya," lanjut Uut. "Akhirnya saya lega dan suami yang nggak pernah nangis langsung nangis melihat anaknya."

Uut resmi menjadi istri perwira polisi Tri Goffarudin Pulungan sejak menikah pada Februari 2015. Tak perlu menunggu waktu lama, rumah tangga Uut dan Tri kini semakin ramai dengan kehadiran sang buah hati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru