Sering Dikaitkan dengan Kevin Julio, Begini Perasaan Jessica Mila
Selebriti

Nama Jessica sempat diseret dan disebut sebagai pihak ketiga menyebab putusnya Kevin dan Sahila.

WowKeren - Dipasangkan dalam satu sinetron ternyata membuat Jessica Mila sering dikaitkan dengan Kevin Julio di dunia nyata. Meski dirinya sudah secara terang-terangan mengaku berpacaran dengan Mischa Chandrawinata, Jessica masih saja dikaitkan dengan Kevin Julio.

Apalagi saat Kevin putus dengan sang kekasih, Sahila Hisyam. Nama Jessica sempat diseret dan disebut sebagai pihak ketiga menyebab putusnya Kevin dan Sahila. Lantas bagaimana perasaan Jessica selalu dikaitkan dengan Kevin Julio?

Rupanya Jessica sudah kebal dengan semua pemberitaan itu. Pasalnya sejak zaman dulu, dirinya memang selalu dikaitkan dengan Kevin tapi tak ada bukti. "Biasalah itu, omongan kayak gitu dari zaman dulu pasti ada yang bilang. Dari dulu sampai sekarang enggak pernah ada apa-apa kok buktinya," ujar Jessica pada detikHot.


Bahkan, Jessica pernah bertemu dengan Sahila usai kabar putus tersebut terdengar. Menariknya, mereka sama-sama tertawa saat mendengar berita Jessica disebut sebagai penyebab kandasnya hubungan asmara Kevin Julio.

"Waktu itu ketemu sama Sahila waktu baru putus. Saat itu belum muncul berita penyebab retaknya mereka," imbuhnya. "Pas muncul, kita ngetawain isu bareng. Kalau itu muncul pastinya kita ketawa bareng."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru