*/
 
 
Lee Jin Wook Sudah Dinyatakan Bebas, Korban Masih Tak Terima
Selebriti

'A' menyebutkan bahwa kebenaran dari kasus tersebut belum terkuak di permukaan.

WowKeren - Aktor Lee Jin Wook telah dinyatakan tak bersalah dan bebas dari tuduhan pelecehan seksual seperti yang dilontarkan "A". "A" juga sempat diberitakan membuat tuduhan palsu. Kini "A" kembali memberikan pernyataan mengejutkan terkait kasus yang dianggap telah selesai itu.

"Kebenaran itu tak akan pernah berubah. Aku bersumpah demi hidupku," kata "A" kepada The Fact, Jumat, 5 Agustus. "Mulai dari awal aku sudah menjelaskan keberatanku (berhubungan), kemudian memuncak pada titik dimana aku tidak bisa menghindarinya lagi. (Kejadian) itu mengarah kepada hubungan seksual dan itu jelas mempermalukanku sebagai seorang wanita."

"A" juga menegaskan dirinya tidak pernah membuat pengakuan apapun. "Aku tidak pernah mengaku apapun. Aku tidak mengubah fakta bahwa hubungan seksual itu mulai dari awal hingga akhir," aku "A".


"A" juga menjelaskan alasan mengapa dia baru berani berbicara ke media. "Bukannya aku ingin terus-terusan berdiam diri. Aku hanya tidak punya cara untuk berbicara saja. Pengacaraku tiba-tiba membatalkannya (jumpa pers). Sebagai aku yang hanya wanita biasa dan bukan artis, tidak mudah berbicara di depan media."

"Aku juga tidak melihat perlunya mengoreksi setiap berita," lanjutnya. "Aku percaya kebenaran melalui investigasi dan aturan pengadilan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru