Wah, Cha Tae Hyun Dipilih Jadi Ahjussi Terfavorit oleh Idol Korea
Selebriti

Sejumlah idol Korea memilih Cha Tae Hyun sebagai ahjussi paling favorit, seperti apa?

WowKeren - Pesona Cha Tae Hyun rupanya juga menyebar di kalangan idol Korea. Baru-baru ini aktor "The Producers" itu terpilih sebagai ahjussi terfavorit diantara para idol.

Acara "Hello Friends" mengadakan polling untuk memilih siapakah ahjussi paling populer. Polling ini diikuti oleh Cha Tae Hyun, Yoon Jong Shin, Kim Joon Ho, Seo Jang Hoon dan Heo Ji Woong.

Sejumlah idol yang ikut memilih dalam polling ini antara lain member A Pink, IOI, G-Friend, BTOB dan lain-lain. Hasilnya, ternyata Cha Tae Hyun berhasil menjadi jawaranya.


Dari 20 idol yang ikut memilih dalam polling ini, Cha Tae Hyun mendapatkan suara terbanyak. Heo Ji Woong berpendapat bahwa Cha Tae Hyun mungkin banyak dipilih karena bisa menyanyi. Namun Yoo Jong Shin mengungkapkan bahwa ia juga penyanyi tapi tak menjadi nomor satu.

Netizen rupanya juga ikutan setuju dengan pendapat idol ini. Mereka menilai Cha Tae Hyun memang memiliki kepribadian yang menyenangkan dan baik pada para juniornya.

"Cha Tae Hyun memang orang yang menyenangkan, dia ramah dan lucu," komentar netizen. "Jujur saja, Cha Tae Hyun itu sepertinya merupakan selebriti yang tak punya anti-fans, dia punya kepribadian yang baik," komentar netizen lainnya. "Aku pasti juga akan pilih Cha Tae Hyun," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru