Masih Rehat, Selena Gomez Bakal Rilis Lagu Kolaborasi?
Musik

Selena Gomez dikabarkan berkolaborasi dengan DJ asal Norwergia untuk single 'Trust Nobody'.

WowKeren - Setelah luncurkan album "Revival", Selena Gomez memutuskan untuk rehat dari industri musik lantaran kondisi kesehatannya. Meskipun demikian, bukan berarti penggemarnya tidak dapat menikmati suara lembutnya lagi.

Seperti yang dikabarkan Aceshowbiz, suara khas Selena Gomez itu dapat didengar kembali melalui lagu kolaborasi terbarunya. Sebelum ia menjalani perawatan intensif, pelantun "Hands to Myself" itu disebut-sebut pernah diajak berkolaborasi oleh Cashmere Cat untuk penggarapan lagu terbarunya.

Keduanya pun dikabarkan telah bertemu di studio rekaman Chapman Recording & Mastering saat tur album terbaru Selena pada 2 Juli lalu. Namun, kabar kolaborasi mereka ini masih belum bisa dipastikan. DJ asal Norwegia pun hanya menggoda penggemarnya dengan cuitan singkat.


"Single terbaruku yang berjudul 'Trust Nobody' keluar hari Jumat ini," tulisnya di Twitter. "Menampilkan dua penyanyi spesial."

Dua penampilan penyanyi spesial itu pun diduga kuat adalah Selena Gomez dan Starrah. Untuk memastikannya, tampaknya penggemar harus menunggu sampai single tersebut keluar pada Jumat, 30 September ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait