Kolaborasi Bareng DJ, Selena Gomez Nyanyi Lagu Seksi 'Trust Nobody'
Musik

Seperti apa lagu kolaborasi DJ Cashmere Cat bareng Selena Gomez dan Tory Lanez? Yuk dengarkan lagunya di sini.

WowKeren - Meskipun masih dalam masa rehabilitasi akibat depresi yang dideritanya, Selena Gomez masih mampu memanjakan fansnya lewat lagu kolaborasi terbaru. Belum lama ini, single kolaborasi Selena bareng Cashmere Cat dan Tory Lanez telah dirilis pada Jumat (30/9) pagi.

Bertajuk "Trust Nobody", lagu tersebut merupakan salah satu single dari album debut Cashmere Cat, "Wild Love". Lagu ini diproduseri oleh DJ asal Norwegia itu sendiri. Dibantu oleh Starrah sebagai penulis lagunya.

Pelantun "Kill Em with Kindness" dan musisi hip hop Tory Lanez itu pun digaet sebagai penyanyinya. Diiringi musik EDM Cashmere Cat, suara seksi Selena terdengar melantun lirik-lirik yang menggoda.

"I'ma tell you how I need," nyanyi Selena. "Baby, tell me how you need it, hope you are good at keeping secrets."


Kemudian Tory pun menimpalinya dengan lirik yang sama seksinya. "You got a body like Selena in them jeans," dendang Tory.

Lewat lagu kolaborasi ini, penggemar bisa mendengarkan kembali merdunya suara Selena setelah ia memutuskan untuk rehat dari industri musik. Mantan kekasih Justin Bieber itu dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif karena gangguan kecemasan yang dialaminya.

Dengarkan lagu "Trust Nobody" di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait