Ibu Tzuyu Promo Makan Gratis Buat Pembeli Album Twice, Ini Syaratnya
Musik

Mau makan gratis di kafe milik Ibunda Tzuyu? Lengkapi dulu persyaratannya ini!

WowKeren - Menurut rencana, girlband Twice akan comeback pada 24 Oktober 2016 mendatang. Berbagai promosi pun telah dipersiapkan terkait dengan agenda ini.

Tak tanggung-tanggung, ibunda dari salah satu member Twice, Tzuyu, pun ikut turun tangan dalam mempromosikan proyek ini. Menurut salah satu sumber, pemilik Leader Coffee yang terletak di Taiwan ini akan memberikan voucher makan dan minum gratis kepada pelanggan di kafenya yang membeli album Twice.

Namun tentunya ada syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan voucher itu. Pelanggan akan mendapatkan minuman apapun yang mereka inginkan secara gratis jika membawa dua album fisik Twice ke kafe tersebut.

Untuk mendapatkan makanan spesial secara cuma-cuma, fans diharuskan membawa 10 album fisik Twice ke kafe milik ibu Tzuyu. Syarat khusus yang lain ialah album yang dibawa pelanggan haruslah album Twice versi Korea.


Sementara itu, pelanggan tidak diperbolehkan untuk mewakilkan orang lain jika ingin mendapatkan promo ini. Lebih lanjut, kartu streaming yang ada di dalam album tersebut harus diberikan kepada staf kafe demi mendukung kampanye streaming lagu itu.

Promo ini berlaku sejak tanggal perilisan album Twice hingga 20 November 2016 mendatang. Berminat mendapatkan voucher makan gratis? Jangan lupa beli album Twice terlebih dulu ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru