A Pink Ungkap Alasan Mereka Tak Ingin Lepas dari Konsep Polos
Musik

Rupanya ini yang membuat A Pink setia dengan konsep polos sejak debut mereka di 2011 hingga kini.

WowKeren - Selesai dengan promosi album "Pink Revolution" dan lagu utama "Only One", A Pink menjalani kegiatan lainnya. Grup beranggotakan 6 orang itu tampil di acara radio "Old School" pada Kamis (18/10) kemarin.

Di kesempatan ini, DJ radio Kim Chang Ryul menyinggung tentang konsep polos yang diusung A Pink sepanjang karir mereka. Chorong dan kawan-kawan pun ditanya apakah mereka tak ingin menanggalkan konsep polos yang selama ini lekat dengan mereka.

"Kalau kami menanggalkan konsep itu, nanti rasanya pasti seperti kami sudah pensiun," kata Eun Ji. Mendengar ini, Kim Chang Ryul rupanya kurang setuju.


"Album solo Eun Ji lebih memberikan kesan Eun Ji daripada kesan A Pink, jadi itu bagus," kata Kim Chang Ryul. "Ada konsep polosnya juga, tapi aku rasa akan bagus kalau kalian mencoba konsep lainnya juga."

Di sisi lain, A Pink juga mengungkap momen saat mereka pertama kali mendengar lagu 'Only One'. "Comeback kami ditunda karena lagu utamanya belum ditentukan tapi akhirnya kami mendengarkannya. Akhirnya kami bisa comeback, kami menangis terharu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru