Dua Grup Ini Dianggap Punya Kostum Panggung Aneh, Netter Salahkan Stylish
Musik

Berikut ini foto-foto outfit yang dikenakan NCT 127 dan B1A4 yang dianggap aneh di beberapa penampilan.

WowKeren - Belum lama ini, fans K-Pop geger setelah muncul berita member grup idol High4 diduga plagiat kostum yang dikenakan Jaehyun NCT 127. Namun bukannya mencibir atau apapun, netter justru menjadikannya sebagai bahan candaan.

Pasalnya, NCT 127 sendiri memang diketahui mengenakan kostum panggung yang menurut netter aneh. Sebagai contoh, lihat saja penampilan NCT 127 ketika sibuk promosi "Fire Truck" beberapa waktu lalu.

Tak hanya NCT 127, ternyata ada juga grup lain yang kerap muncul dengan kostum yang tak biasa yaitu B1A4. Belakangan netter mengumpulkan sejumlah foto dari outfit B1A4 dan dari situ terlihat satu gambar yang cukup mencolok. CNU tampil dengan jas bermotif wajahnya sendiri, dan bagi netter ini adalah kostum yang aneh.


Mengingat itu beberapa kali terjadi pada sejumlah grup idol, netter lantas mengkritik coordi atau stylish masing-masing. Menurut netter sebaiknya mereka segera mengganti coordi.

"Mereka masang gambar wajah sendiri di baju. Aku benar-benar berharap mereka tidak buang-buang uang untuk ini," celetuk salah satu netter. "NCT terselamatkan karena mereka semua tampan," ujar netter lain. "Kuharap para coordi pikirannya segera jernih," seru yang lainnya lagi.

Terlepas dari semuanya, tampaknya outfit bukanlah satu-satunya hal yang lantas diperhatikan sejauh itu. Rasanya fans tidak masalah ya? Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait