Lee Min Ho Hingga Big Bang, Ini 10 Artis yang Ketahuan Merokok
Selebriti

Member TVXQ, JYJ, EXO hingga SHINee ini juga penah ketahuan merokok.

WowKeren - Seorang artis biasanya akan menjadi panutan publik dan para penggemarnya. Bahkan, para selebriti harus siap menjadi sorotan netter baik saat di depan kamera ataupun tidak.

Baru-baru ini, netter heboh melihat berbagai foto candid selebriti yang ternyata seorang perokok. Bukan hanya dari kalangan aktor, sederet idol papan atas pun diketahui pernah merokok. Ada siapa saja?

Salah satu aktor yang diketahui merokok adalah Lee Min Ho. Dalam foto yang diunggah netter, kekasih Suzy ini terlihat bersandar sambil asyik merokok. Sama halnya dengan Kim Soo Hyun yang pose merokok sambil menerima panggilan telepon.


Dari kalangan idol ada T.O.P dan G-Dragon yang terlihat santai memegang rokok di jarinya. Ada juga foto U-Know Yunho TVXQ yang terlihat asyik merokok.

Foto Micky Yoochun saat merokok pun sempat menarik perhatian netter. Sedangkan rekannya di JYJ, Hero Jaejoong, dulunya memang sempat merokok. Namun pada 2014 lalu mengungkap sudah berhenti merokok.

Sementara itu, ada juga foto Kikwang, Taemin SHINee yang ketahuan merokok. Foto Tao saat masih di EXO pun sempat membuat geger lantaran menampilkan dirinya saat sedang merokok bersama Sehun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru