Justin Bieber Dikabarkan Tak Hadir di AMA 2016, Selena Gomez Merasa Lega?
Musik

Selena Gomez kabarnya akan segera comeback menyapa penggemarnya di AMA 2016.

WowKeren - Penggemar pastinya sudah tidak sabar menanti Selena Gomez kembali di hadapan publik setelah ia menjalani rehabilitasi terkait depresi dan gangguan rasa cemas atau anxiety yang dideritanya. Menurut kabar yang beredar, pelantun "Good For You" ini rencananya akan hadir dalam ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2016.

Namun rencana itu masih dalam tahap pertimbangan. Selena sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kehadirannya dalam acara yang bakal digelar pada 20 November mendatang.

Menurut seorang sumber, Selena merasa tenang datang ke ajang tersebut apabila Justin Bieber tidak muncul. "Selena Gomez merasa lega mengetahui Justin memiliki jadwal konser di malam yang sama dengan perhelatan AMA," kata sumber tersebut kepada Hollywoodlife. "Jadi dia berpikir untuk hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Absennya Justin di AMA, membuat rasa stresnya berkurang."


Penyanyi berusia 24 tahun ini berhasil masuk ke beberapa nominasi di ajang tersebut, termasuk Favorite Female Artist: Pop/Rock dan Artist of the Year. Sementara, Justin Bieber hampir dinominasikan di setiap kategori penghargaan.

Sumber itu menambahkan bahwa Selena begitu yakin Bieber tidak akan hadir. "Selena pernah mencintai Justin, hal itu membuatnya mudah untuk menebak jika mantan pacarnya tersebut kemungkinan besar tidak akan berada di sana," ujarnya. "Ia merasa tersentuh bisa masuk nominasi. Oleh karena itu, ia konsultasi dengan keluarga dan dokter apakah keputusannya kembali ke hadapan publik itu adalah hal yang benar."

Selena Gomez telah menghilang dari sorotan kamera sejak ia membatalkan tur konser dunianya pada 31 Agustus lalu. Ia memutuskan hiatus untuk fokus menyembuhkan masalah kesehatannya. Beberapa waktu lalu, sahabat Taylor Swift ini sempat terlihat tengah makan bersama keluarganya di Tennessee Texas Roadhouse.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait