Lama Tak Muncul, Aktris Cantik Thalita Latief Terjun Jadi Penyanyi Dangdut
Musik

Simak pengakuan Thalita Latief yang akhirnya terjun menjadi penyanyi dangdut berikut ini.

WowKeren - Masih ingat Thalita Latief? Aktris cantik yang juga istri dari Dennis Lyla itu beberapa tahun terakhir memang jarang terdengar kabarnya. Tetapi baru-baru ini, Thalita akhirnya kembali eksis di dunia hiburan.

Bukan sebagai bintang sinetron, film atau model, Thalita justru memilih terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut. Belum lama ini, ia pun meluncurkan single bertajuk "Dikitik-kitik Cinta" yang mengusung genre disko dangdut.

Diakui Thalita, bernyanyi dangdut memang bukan keahliannya. Namun ia merasa tertantang belajar dan banyak pula orang yang mendukungnya untuk ikut melestarikan musik dangdut.


"Basic aku memang pop, tapi belajar dangdut. Semua nanya, 'Yakin enggak?' Aku jawab yakin dan pengin belajar, lengkap kalau nyanyi dangdut," tutur Thalita Latief, Rabu (30/11). "Aku banyak diajarin dari senior dangdut, ini bukan klasik, enggak dalam cengkoknya. Ditaruh di tempat yang tepat, proses rekamannya cepat, latihan sekali langsung rekaman."

Di sisi lain, meski mengalami kesulitan, Thalita sendiri mengakui dangdut merupakan keinginannya yang sempat terpendam. Ia pun bersyukur akhirnya mendapatkan tawaran ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru