Usai Dipulangkan, Ahmad Dhani Ternyata Langsung Lakukan Ini di Rumah
Selebriti

Apa yang dilakukan Dhani sepulangnya ke rumah usai menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian tentang dugaan penghinaan terhadap penguasa dan isu makar?

WowKeren - Ahmad Dhani sempat dijemput aparat kepolisian saat berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, pada Jumat (2/12) dini hari. Lewat akun Twitter, mantan suami Maia Estianty itu bahkan sempat menulis keberadaan aparat di depan kamarnya. Usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan penghinaan terhadap penguasa, Dhani pun kini telah diperbolehkan pulang ke rumah. Lantas, apa yang dilakukan Dhani saat berada di rumah?

Usai diizinkan pulang, suami Mulan Jameela itu ternyata menikmati waktu luangnya. Ia mengaku langsung mandi air panas sesampainya di rumah. "Mandi air panas," ujar Dhani dilansir Liputan6 pada Sabtu (3/12).


Sementara itu, pihak kepolisian sempat bertanya kepada Dhani soal pertemuan 1 Desember dan pertemuan di rumah Rachmawati 30 November. Dia juga diinterogasi soal siapa donatur jumpa pers di Hotel Sari Pan Pasific 1 Desember yang diduga polisi merupakan kegiatan makar.

Usai dipulangkan, Dhani menambahkan kalau tidak ada pemeriksaan lanjutan usai penangkapannya. Dhani pun menduga jika penangkapan dirinya itu hanya digunakan sebagai dalih agar ia tidak bisa mengikuti aksi damai 2 Desember yang digelar di Monas, Jakarta Pusat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru